Berita  

185 CPNS dan 15 PPPK di Kota Sabang Terima SK, Ini Harapan Wali Kota

185 CPNS dan 15 PPPK di Kota Sabang Terima SK, Ini Harapan Wali Kota

“Selamat bergabung dan bekerja sesuai tugas dan fungsi yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya.

Laporan Aulia Prasetya | Sabang

panthic.net,SABANG – Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom menyerahkan Surat Keputusan (SK) 80 persen kepada 185 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan SK Pengangkatan kepada 15 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang.

Kegiatan itu berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Sabang, Senin (28/3/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota Saban mengucapkan selamat atas penyerahan SK kepada 185 orang CPNS dan 15 orang PPPK di lingkungan Pemerintahan setempat

“Selamat bergabung dan bekerja sesuai tugas dan fungsi yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya.

Jalankan tanggung jawab yang telah diberikan secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun dalam melayani masyarakat,” kata Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom yang akrab disapa Tgk  Agam.

Baca juga: Portugal vs Makedonia Utara, Final di Porto

Baca juga: Mengenal Apa Itu Trading, Anggapan Sesat Cara Cepat Kaya ala Milenial

Menurutnya, setelah menjadi CPNS maupun PPPK, selain harus bertanggung jawab pada tugas pokok dan fungsinya masing-masing, juga harus mematuhi peraturan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan berpedoman pada ketentuan-ketentuan kepegawaian.

“Sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara, kita dipercayakan untuk melaksanakan tugas-tugas negara.

Dalam pelaksanaan tugas tersebut diperlukan keikhlasan, kejujuran dan tanggung jawab sebagai usaha untuk menjamin pelaksanaan tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya, dan berpedoman pada ketentuan kepegawaian,” terang Tgk Agam.

Sebagai seorang ASN tentunya juga dituntut untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, selalu siap, disiplin, serta berkemampuan tinggi dalam memberikan pelayanan yang berkaitan dengan birokrasi.

“Kami berharap seluruh CPNS dan PPPK yang baru menerima SK ini dapat terus melandasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, jadilah abdi negara dan abdi masyarakat yang selalu siap sedia melayani masyarakat,” pungkas Tgk  Agam. (*)

Baca juga: Dewan Minta Listrik Tidak Mati di Bulan Ramadhan, Begini Respon PLN UP3 Sigli



#CPNS #dan #PPPK #Kota #Sabang #Terima #Ini #Harapan #Wali #Kota

Sumber : aceh.tribunnews.com