Berita  

Ahmad Yasier dan Dato Seri Iwan DP Silaturahmi dengan Tokoh Nagan

Ahmad Yasier dan Dato Seri Iwan DP Silaturahmi dengan Tokoh Nagan

MEULABOH – Dua putra Nagan Raya yang menjadi pengusaha sukses di Jakarta, Achmad Yasier dan PYM Dato’ Seri Iwan DP, kini mulai digadang-gadangkan untuk berkiprah lebih luas lagi di daerah sendiri pada masa mendatang.

Langkah mereka untuk membangun daerah dengan konsep modern menjadi harapan baru masyarakat, agar ke depan memiliki daerah yang maju.

Ahmad Yasier, pria kelahiran Gampong Cot, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya saat ini dinilai menjadi harapan baru masyarakat untuk bisa mencalonkan diri sebagai Bupati Nagan Raya guna mewujudkan perubahan yang lebih besar di masa mendatang.

Puluhan tokoh Nagan Raya yang berdomisili di Meulaboh, Aceh Barat, Senin (28/3/2022) mengundang khusus Achmad Yasier dan PYM Dato Seri Iwan DP melakukan silaturahmi secara khusus pada sebuah kafe kawasan Simpang Rundeng.

Dalam pertemuan tersebut, tokoh Nagan Raya menyampaikan sejumlah aspirasinya untuk Achmad Yasier agar ke depan dapat ambil bagian dalammembangun daerah dengan menjadi pemimpin di ka bupaten itu.

“Kita bangga dengan hadirnya milenial seperti Achmad Yasier untuk bisa membawa perubahan baru di Nagan Raya.

Baca juga: Achmad Yasier dan Dato’ Seri Iwan DP Disambut Ribuan Santri dan Ulama Kharismatik Bogor

Baca juga: Ribuan Santri dan Ulama Bogor Sambut Achmad Yasier dan Dato’ Seri Iwan DP

Semoga beliau bisa mengabdi di daerah sen diri untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat,” ungkap Ab dil lah Armia SAg dalam per – temuan silaturahmi itu.

Di se utkan, pihaknya mendukung pe nuh Ahmad Yasier yang ditopang oleh Dato Seri Iwan DP yang untuk bisa melahirkan paradigma baru di semua lini pembangunan.

Abdillah berharap kepada Achmad Yasier supaya bisa memimpin Nagan Raya ke depan, sehingga dapat mewujudkan pelaksanaan syariat Islam secara kaffah dan pembangunan sektor lain yang pro rakyat.

“Kami sangat bangga dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada tokoh masyarakat di Meulaboh yang sudah mengundang kami untuk bisa bersilaturahmi dan berdiskusi kecil terkait pembangunan daerah ke depan,” kata Ahmad Yasier didampingi PYM Dato’ Seri Iwan DP di sela-sela silaturahmi tersebut.

Soal minat untuk menjadi calon Bupati Nagan Raya, Ahmad Yasier mengatakan, pihaknya tentu merespons hal tersebut.

Tapi, lanjutnya, untuk saat ini belum ada minat terhadap wacana tersebut.

Apalagi, pesta demokrasi masih sangat jauh yakni pada tahun 2024 mendatang.

“Desakan masyarakat untuk Achmad Yasier maju sebagai calon Bupati Nagan Raya kini terus mengalir, namun beliau belum bisa memutuskan apakah akan maju da lam pilkada nanti atau tidak.

Ini masih beliau pertimbangkan,” tambah Dato’ Seri Iwan DP.(*)

Baca juga: TNI Latih Kedisiplinan dan Karakter Karyawan Kalista Alam di Nagan Raya

Baca juga: PNS di Nagan Raya Teken di Notaris 10 Tahun tidak Ajukan Pindah, 157 CPNS Terima SK Jadi PNS



#Ahmad #Yasier #dan #Dato #Seri #Iwan #Silaturahmi #dengan #Tokoh #Nagan

Sumber : aceh.tribunnews.com