Berita  

Truk Hilang Kendali dan Terbalik di Turunan Tajam, Sopir Hanya Luka Lecet Meski Sempat Pingsan 

Truk Hilang Kendali dan Terbalik di Turunan Tajam, Sopir Hanya Luka Lecet Meski Sempat Pingsan 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

panthic.net, REDELONG – Satu unit truk bak terbuka terbalik di Jalan Lintas KKA, tepatnya di Kampung Bale Redelong, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (23/3/2022) sekira pukul 9.49 WIB.

Akibat kecelakaan tunggal itu, sopir truk bernama Rian Firnando (34), warga Kampung Simpang Balik, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah, mengalami luka luka lecet di tangan.

Sedangkan penumpangnya, Awaludin (39), warga Desa Alang Daling, Kecamatan Medang Suku, Kabupaten Oku Timur, mengalami luka lecet di bagian kaki.

Selanjutnya, Agus Salim (38), warga Kampung Bale Redelong, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, yang nyaris ditabrak truk itu terkilir di bagian bahu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Dewi Maulidar, SSos dalam keterangan resmi kepada media, Rabu (23/3/2022).

Menurut Kasat Lantas, truk dengan nomor polisi BL 8976 Z itu mengalami kecelakaan dan menabrak satu orang pejalan kaki serta satu unit rumah warga.

Baca juga: Truk Terbalik di Tikungan Jalan KKA Bener Meriah, Sopir Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit  

Saat kecelakaan itu, diduga mobil dalam kecepatan tinggi dari arah Lhokseumawe ke Bandara Rembele.

“Setibanya di TKP, tepatnya pada jalan menurun dan menikung ke kanan, mobil hilang kendali kemudian terbalik,” ujarnya.

Terang Kasat Lantas, untuk saat ini sopir dan penumpang sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute, Bener Meriah.



#Truk #Hilang #Kendali #dan #Terbalik #Turunan #Tajam #Sopir #Hanya #Luka #Lecet #Meski #Sempat #Pingsan

Sumber : aceh.tribunnews.com

Exit mobile version