Berita  

Anggota DPR RI, Birokrat dan Rektor Umuslim Ikut Webinar Nasional

Prodi Magister Pendidikan Umuslim Ikut Workshop Kurikulum

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

panthic.net, BIREUEN –  Anggota DPR RI, birokrat, akademisi termasuk Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Bireuen menjadi pemateri dalam weibinar membahas topic kepemimpinan di era
disrupsi 4.0 yang berlangsung, Minggu (3/4/2022) secara zoom meeting.

Menurut informasi Kabag Humas Umuslim, Zulkifli M Kom kepada Serambinews.com, kegiatan webinar diikuti sekitar 256 peserta secara zoom meting dilaksanakan Minggu (3/4/2022).

Webinar ini menghadirkan pemateri antara lain Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE (Anggota Komisi X DPR RI),  Drs Abu Khaer MPd (Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan dan PLB (PPPPTK) Kemendikbud RI).

Prof Dr Jamaluddin Idris, M.Ed (Guru Besar UIN AR Raniry Banda Aceh) yang juga pernah menjabat Koordinator Kopertis Wilayah XIII Aceh periode 2013-2017, dan Dr Marwan MPd (Rektor Universitas Almuslim).

Baca juga: BREAKING NEWS – Jelang Shalat Subuh, Api Kembali Membara di Suzuya Mall Banda Aceh

Disebutkan, kegiatan webinar ini mendapat dukungan penuh dari Dr H Diding Nurdin MPd selaku Ketua Program Studi Administrasi Pendidikan S2 dan S3, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Rektor Umuslim, Dr Marwan MPd kepada Serambinews.com mengatakan, terselenggaranya webinar nasional yang dilaksanakan bertepatan hari pertama puasa ramadhan 1443 H tidak terlepas dari bantuan dan gagasan
Hj.Illiza Sa’aduddin Djamal.

“Kami sangat berterima kasih kepada ibu Hj.Illiza Sa’aduddin Djamal SE atas perhatian dan bantuannya pada Umuslim sehingga terselenggaranya seminar nasional secara zoometing,” jelas Dr Marwan MPd.

Baca juga: Aramco Jaringan Irigasi Pante Lhong Bireuen Rusak Mulai Diperbaiki

Rektor juga menyampaikan terimakasih kepada Rektor Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Prof Dr M Solehunddin MPd MA beserta seluruh jajaranya atas perhatian dan partisipasinya membantu dan membimbing Umuslim untuk menjadi salah satu universitas yang unggul seperti yang diharapkan bersama.

Disebutkan, perhatian dan bantuan Rektor Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung kepada Umuslim merupakan wujud implementasi dari pada kerjasama yang telah ditandatangani kedua pihak beberapa waktu lalu.

Dalam webinar nasional, Dr Rudi Susiana MSi selaku Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung turut menyampaikan sambutan dan menambah pengetahuan bagi Umuslim.(*)

Baca juga: Prodi Magister Pendidikan Umuslim Ikut Workshop Kurikulum



#Anggota #DPR #Birokrat #dan #Rektor #Umuslim #Ikut #Webinar #Nasional

Sumber : aceh.tribunnews.com

Exit mobile version