Berita  

Jenazah TKI asal Labuhanhaji yang Meninggal di Malaysia Tiba di Kampung Halaman,Disambut Isak Tangis

Jenazah TKI asal Labuhanhaji yang Meninggal di Malaysia Tiba di Kampung Halaman,Disambut Isak Tangis

Jenazah almarhum Helmi (58), Tenaga Kerja Indonesia (TKI)  yang meninggal dunia di Malaysia,  telah tiba di rumah duka di  Gampong Bakau Hulu, Kecamatan Labuhanhaji, Aceh Selatan, Sabtu 2/4/2022) sekira pukul 01.35 WIB.

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

panthic.net, TAPAKTUAN – Jenazah almarhum Helmi (58), Tenaga Kerja Indonesia (TKI)  yang meninggal dunia di Malaysia,  telah tiba di rumah duka di  Gampong Bakau Hulu, Kecamatan Labuhanhaji, Aceh Selatan, Sabtu 2/4/2022) sekira pukul 01.35 WIB.

Saat jenazah diturunkan dan digotong dari ambulance ke dalam rumah, disambut isak tangis pihak keluarganya.

Jerit tangis anak -anaknya pun pecah, ketika jenazah dimasukkan kembali ke ambulance untuk dibawa ke tempat pemakaman umum (TPA).

Di rumah duka juga terlihat hadir Camat Labuhanhaji, H Said Suhardi SPd beserta unsur Muspika Labuhanhaji, Ketua Satgas SAR Aceh Selatan Mayfendri,  personel BPBD Aceh Selatan,  dan masyarakat  setempat.

Jenazah almarhum Helmi sebelumnya  dijemput oleh tim dari Dinas Sosial Aceh Selatan, Satgas SAR, dan perwakilan pihak keluarga dengan menggunakan ambulance milik Pemkab Aceh Selatan di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh.

Camat Labuhanhaji, H Said Suhardi menyampaikan, pihak keluarga almarhum mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu pemulangan jenazah.

“Kami atas nama Pemkab Aceh  Selatan juga  mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu pemulangan jenazah ke kampung halamannya untuk dikebumikan,” ucapnya.(*)

Baca juga: Kamis Besok, Jenazah TKI Asal Aceh Selatan akan Diberangkatkan dari Kuala Lumpur



#Jenazah #TKI #asal #Labuhanhaji #yang #Meninggal #Malaysia #Tiba #Kampung #HalamanDisambut #Isak #Tangis

Sumber : aceh.tribunnews.com