Berita  

Tegas! Waled Husaini Minta Ruko Tempat Praktik Prostitusi Online Disegel, Penghuni Harus Pindah

Tegas! Waled Husaini Minta Ruko Tempat Praktik Prostitusi Online Disegel, Penghuni Harus Pindah

Laporan Asnawi | Aceh Besar

panthic.net, JANTHO – Wakil Bupati (Wabup) Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab atau akrab disapa Waled Husaini turun langsung ke lokasi rumah toko (ruko) yang dijadikan sebagai lokasi prostitusi online di Gampong Garot, Kecamatan Darul Imarah, Sabtu (2/4/2022). 

Kedatangan Waled Husaini itu untuk meminta kepada pihak pengelola ruko atau penyewa ruko yang diduga terlibat sebagai mucikari praktek prostitusi online berdasarkan pengakuan dua ‘wanita malam’ dari lima yang diamankan pada Selasa (29/3/2022) malam lalu tersebut, untuk pindah.

Dalam negosiasi itu, akhir penyewa ruko yang telah melakukan penyalahgunaan rukonya menjadi lokasi prostitusi online bersedia pindah dan akhirnya tempat tinggal mucikari itu disegel.

Waled Husaini menegaskan, Pemerintah Aceh Besar tidak akan mentolerir apapun jenis maksiat di Aceh Besar.

Untuk itu, Waled Husaini meminta kepada seluruh masyarakat di Aceh Besar untuk terus waspadai dan jangan lengah dalam menjaga diri, keluarga, dan lingkungan dari maksiat.

“Sehingga kejadian ini tidak terulang lagi, apalagi ini menghadapi bulan Ramadhan,” tukas Waled Husaini.

Baca juga: Ruko Bertingkat Tempat Prostitusi Online di Aceh Besar Akan Ditutup

“Wabup berharap, kepada masyarakat untuk mempersiapkan diri dengan amal-amal yang baik jelang memasuki bulan suci Ramadhan.

Di sisi lain, Kasatpol PP dan WH Kabupaten Aceh Besar, Muhajir, SSTP, MPA mengatakan, penutupan ruko sebagai sarang prostitusi online ini adalah tindakan lanjut dari kesepakatan yang telah dibuat beberapa waktu yang lalu.

Kala itu disepakati bahwa yang bersangkutan harus pindah dari desa tersebut dan diberi waktu 3 hari.



#Tegas #Waled #Husaini #Minta #Ruko #Tempat #Praktik #Prostitusi #Online #Disegel #Penghuni #Harus #Pindah

Sumber : aceh.tribunnews.com