Berita  

Dirjen Adwil Kemendagri Takjub dengan Konsep Resepsi Perkawinan di Bur Telege, Safrizal: Sangat Unik

Dirjen Adwil Kemendagri Takjub dengan Konsep Resepsi Perkawinan di Bur Telege, Safrizal: Sangat Unik

Laporan Fikar W Eda | Aceh Tengah

panthic.net, TAKENGON – Dirjen Bina Adwil Kemendagri, Safrizal ZA menghadiri resepsi pernikahan putri penyair dan jurnalis asal Gayo, Fikar W Eda di objek wisata Bur Telege, Takengon, Sabtu (28/5/2022).

Resepsi perkawinan Siti Afraghassani, putri berdarah Gayo dengan pria berdarah campuran Manado dan Batak, Livanny Welly Ticoalu itu diselenggarakan di alam terbuka dengan latar Danau Laut Tawar dan lanskap Kota Takengon.

Dirjen Safrizal secara khusus hadir melalui Bandara Malikussaleh Lhokseumawe dan selanjutnya dengan mobil menuju Takengon.

Dirjen Safrizal merasa sangat bahagia dan bangga bisa hadir di resepsi perkawinan yang dinilainya sangat unik dan mengesankan.

“Saya sama sekali tidak menduga bahwa acara begitu unik dan tempat penyelenggaraan yang sangat menakjubkan. Rasanya terbayarkan lelah saat mencapai lokasi ini,” kata Safrizal.

Safrizal menilai, resepsi perkawinan memanfaatkan alam terbuka sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pembangunan daerah wisata di Aceh Tengah.

Baca juga: VIDEO Pesta Pernikahan Unik Ala Gayo di Objek Wisata Bur Telege Aceh Tengah

“Kita memberi apresiasi atas ide ini,” ujar Safrizal yang juga menyempatkan diri menikmati kopi Gayo dan cerutu Gayo di ARB Coffee, salah satu kafe di Takengon.

Reje Hakim Bale Bujang, Misriadi yang mengelola Bur Telege bersama BUMK Bur Telege menyambut sangat gembira kehadiran Dirjen Kemendagri, Safrizal ZA.

“Kami berterima kasih atas kedatangan Pak Dirjen ke Bur Telege. Ini penghargaan luar biasa bagi kami mendapat kunjungan Dirjen,” ujar Misriadi.(*)



#Dirjen #Adwil #Kemendagri #Takjub #dengan #Konsep #Resepsi #Perkawinan #Bur #Telege #Safrizal #Sangat #Unik

Sumber : aceh.tribunnews.com

Exit mobile version