Berita  

Erling Haaland Bisa Pilih Jersey Nomor Ini di Manchester City

Erling Haaland Bisa Pilih Jersey Nomor Ini di Manchester City

panthic.net, MANCHESTER- Erling Haaland berpeluang memakai nomor jersei ini di Manchester City.

Ada beberapa nomor jersei Manchester City potensial Erling Haaland termasuk isyarat khusus dari keluarga.

Erling Haaland hampir pindah ke Manchester City setelah juara Liga Premier memicu klausul pelepasan dalam kontraknya dengan Borussia Dortmund awal pekan ini.

Erling Haaland akan menjadi superstar terbaru yang bergabung dengan Manchester City, dengan kepindahannya ke Etihad diharapkan akan segera dikonfirmasi.

Dikutip dari Mirror Football, juara Liga Premier telah secara resmi memicu klausul pelepasan £ 63 juta dalam kontraknya dengan Borussia Dortmund dan telah mengalahkan persaingan dari Real Madrid untuk menandatangani pemain muda asal Norwegia itu.

Haaland telah mencetak 85 gol dalam 88 penampilan untuk Dortmund dan tiba di sepak bola Inggris sebagai salah satu penyerang paling ditakuti di dunia sepak bola.

Pemain berusia 21 tahun itu akan menandatangani kontrak lima tahun dengan City dalam kesepakatan yang akan membuatnya mendapatkan 104 juta poundsterling.

 

Diyakini bahwa Haaland menyelesaikan tes medis di Brussels pada hari Senin dan dapat diumumkan sebagai pemain City dalam beberapa hari mendatang.

Ini memberinya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Dortmund menjelang akhir musim mereka.



#Erling #Haaland #Bisa #Pilih #Jersey #Nomor #Ini #Manchester #City

Sumber : aceh.tribunnews.com