Berita  

Kapolres Bireuen Pimpin Sertijab Empat Kapolsek Baru, Ada yang Dimutasi Ke Polres dan Polda Aceh

Kapolres Bireuen Pimpin Sertijab Empat Kapolsek Baru, Ada yang Dimutasi Ke Polres dan Polda Aceh

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

panthic.net, BIREUEN –  Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH, Rabu (18/05/2022)  memimpin serah terima jabatan (sertijab) empat orang pejabat Kapolsek baru di lingkungan Polres Bireuen.

Serah terima jabatan berlangsung di aula Serbaguna 93 Pesat Gatra dan dihadiri pejabat utama jajaran Polres
Bireuen.

Adapun empat Kapolsek baru yang diserahterimakan, yaitu Kapolsek Samalanga, Kapolsek Pandrah, Kapolsek Peudada dan Kapolsek Makmur.

Kasubsi PDIM Polres Bireuen, Bripka Safwan Rizal mengatakan, Kapolsek Samalanga dijabat Ipda Fadhulillah ST selama ini menjabat sebagai KBO Sat Intelkam Polres Bireuen Jaya.

Ia menggantikan AKP Husni Eka Jumadi yang mendapat tugas baru sebagai Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres
Bireuen.

Baca juga: Sekjen Satgas Saber Pungli RI Irjen Pol Agung Makbul Ditepungtawari di Meulaboh, Ini Pesannya

Kemudian, Iptu Mukhlis SED yang selama ini sebagai Kapolsek Peudada menjabat sebagai Kapolsek Pandrah menggantikan Iptu Sumandari SH yang mendapat tugas baru sebagai Kanit Siksa 2 Subbid Provos Bid Propam
Polda Aceh.

Seterusnya, Ipda M Nazarullah SH yang selama ini menjabat Waka Polsek Penanggalan Polres Subulussalam sebagai Kapolsek Peudada.

Terakhir, Ipda Mukhtar M Nur SH yang selama ini sebagai KBO Satreskrim Polres Bireuen menjadi Kapolsek Makmur Bireuen menggantikan AKP Hendra Gunawan Tanjung SH yang dimutasikan menjadi PS Kabag Ops Polres Pidie.

Baca juga: Tim Brimob Gayo Lues dan Jibom Gegana Polda Aceh Ledakkan Dua Mortir di Desa Simpur

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH dalam amanat sertijab empat Kapolsek baru antara lain mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan organisasi  Polri merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten  di lingkup internal Polri. 

Kapolres Bireuen mengucapkan terimakasih kepada para Kapolsek yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan selamat datang kepada pejabat baru.

Para pejabat baru diharapkan  dapat segera menyesuaikan diri  dan kenali ruang lingkup  ditempat tugas yang baru.

Diakhir arahannya, Kapolres Bireuen mengatakan, sekarang dalam situasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) terhadap ternak dan juga situasi pandemi covid-19 diharapkan agar tetap menjaga kesehatan  yang sudah ditetapkan pemerintah.  (*)

Baca juga: Satlantas Polres Bireuen Lakukan Razia, 19 Sepeda Motor Ditilang



#Kapolres #Bireuen #Pimpin #Sertijab #Empat #Kapolsek #Baru #Ada #yang #Dimutasi #Polres #dan #Polda #Aceh

Sumber : aceh.tribunnews.com

Exit mobile version