Berita  

Link Live Streaming dan Line Up Indonesia vs Timor Leste Pukul 19:00 WIB, Tekat Kuat Raih 3 Poin

Link Live Streaming dan Line Up Indonesia vs Timor Leste Pukul 19:00 WIB, Tekat Kuat Raih 3 Poin

Link Live Streaming dan Line Up Indonesia vs Timor Leste Pukul 19:00 WIB, Tekat Kuat Raih 3 Poin

panthic.net – Skuat Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Timor Leste di laga kedua babak penyisihan Grup A sepak bola SEA Games Vietnam 2021.

Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste akan digelar pada malam ini, Selasa (10/5/2022) pukul 19:00 WIB di Stadion Viet Tri.

Rangkaian pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste akan disiarkan secara langsung di RCTI dan iNews TV maupun Youtube official SEA Games 2021.

Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste ada dibagian akhir tulisan ini.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan bahwa Timnas U-23 Indonesia sudah siap melawan Timor Leste pada laga malam ini.

“Kami sudah siap melawan Timor Leste. Kalau mental pemain diperkuat dan kita fokus ke diri kita, menurut saya kemenangan bisa diraih,” kata Shin Tae-yong.

Baca juga: Pelatih Timnas Thailand Bikin Ulah Lagi, Pakai Kaos Hitam Serupai Wasit hingga Disuruh Ganti Baju

Dalam pertandingan malam ini, Shin Tae-yong menurunkan Ernando Ari; Ilham Rio, Fachruddin Aryanto (C), Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Syahrian Abimanyu, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Irfan Jauhari.

Komposisi ini dinilai sudah pas dan dirinya juga sudah memantau dua laga Timor Leste di Grup A yakni saat kalah dari Filipina 0-4 pada 6 Mei 2022 dan takluk 2-3 dari Myanmar pada 8 Mei 2022.

“Saya juga sudah menonton dua partai Timor Leste di SEA Games 2021. Kekuatan mereka kami sudah tahu dan pernah bertemu Timor Leste senior dua kali saat FIFA Match Day akhir Januari lalu di Bali,” katanya.



#Link #Live #Streaming #dan #Line #Indonesia #Timor #Leste #Pukul #WIB #Tekat #Kuat #Raih #Poin

Sumber : aceh.tribunnews.com

Exit mobile version