Berita  

Polisi Buru Eksekutor Warga Indrapuri, Lima Pelaku Terlibat dalam Penembakan Ditangkap

Polisi Buru Eksekutor Warga Indrapuri, Lima Pelaku Terlibat dalam Penembakan Ditangkap - lima-pelaku-penembakan-di-indrapuri-aceh-besar_polda-aceh_.jpg

BANDA ACEH – Ditreskrimum Polda Aceh berhasil meringkus lima pelaku yang diyakini terlibat dalam kasus penembakan yang menewaskan dua warga Desa Aneuk Gle, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, beberapa waktu lalu.

Namun, polisi masih memburu pelaku utama atau eksekutor yang turut membawa senjata yang digunakan untuk menghabisi korban pada malam itu.

“Identitasnya sudah kita kantongi, tim sedang memburu eksekutor atau otak pelaku.

Kita lakukan penindakan dan pengejaran.

Nanti akan kita kabari segera jika sudah tertangkap,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy SH SIK MSi, dalam konferensi pers di Mapolda Aceh, Senin (30/5/2022).

Meski sudah mengantongi identitas, namun Winardy belum mau mengungkap identitas otak pelaku tersebut ke media.

“Sabar dulu, nanti akan segera kita berkabar.

Jika sudah tertangkap nanti akan terungkap semuanya,” kata Winardy yang didampingi Kasubbid Penmas, AKBP Mulyadi, dan Kasubdit I Lemneg Ditreskrimum Polda Aceh, Kompol Suwalto.

Winardy juga mengatakan, eksekutor tersebut juga membawa senjata yang digunakan untuk menghabiskan kedua korban pada malam itu.

“Iya senjatanya sudah dibawa, kita hanya menemukan selongsong peluru berkaliber 5,56 di TKP (Tempat Kejadian Perkara-red),” tambah Kabid Humas Polda Aceh.

Baca juga: Teuku Taufiqulhadi: Kasus Penembakan Warga Indrapuri Jangan Ditanggapi Secara Politis

Baca juga: Dua Warga Indrapuri Ditembak OTK Hingga Meninggal, Polisi Buru Pelaku



#Polisi #Buru #Eksekutor #Warga #Indrapuri #Lima #Pelaku #Terlibat #dalam #Penembakan #Ditangkap

Sumber : aceh.tribunnews.com