Berita  

Terkait Pembongkaran Mesin ATM, Ini Penjelasan Pihak Bank Aceh

Terkait Pembongkaran Mesin ATM, Ini Penjelasan Pihak Bank Aceh

Saat ini pihak Bank Aceh menyerahkan penanganan dan pendalaman kasus tersebut kepada pihak Poltabes Banda Aceh.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

panthic.net, BANDA ACEH – Komplotan penjahat yang melakukan pembongkaran mesin ATM Bank Aceh di Jalan Rama Setia, Gampong Lampaseh Aceh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Sabtu (14/5/2022) dini hari, direspon oleh pihak Bank Aceh.

Pemimpin Bank Aceh Kantor Pusat Operasional (KPO), Fadhil Ilyas melalui Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Said Zainal Arifin mengatakan, tidak ada kerugian yang berarti dalam kejadian tersebut.

“Sementara hanya kerusakan pada box ATM,” ujarnya dalam siaran pers ke Serambinews.com.

Ditambahkan saat ini pihak Bank Aceh menyerahkan penanganan dan pendalaman kasus tersebut kepada pihak Poltabes Banda Aceh.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak, baik masyarakat maupun pihak kepolisian yang sangat responsif dalam mencegah upaya pencurian dari mesin ATM tersebut,” pungkasnya.

Bank Aceh apresiasi masyarakat dan pihak kepolisian atas upaya penggagalan pencurian atas mesin ATM Bank Aceh yang terjadi di Kawasan Lampaseh, Banda Aceh, Sabtu (14/5/2022).

Baca juga: BREAKING NEWS –¬† Mesin ATM Bank Aceh Dibongkar

Baca juga: ATM Bank Aceh Lampaseh Aceh Dibongkar, 5 Pelaku Naiki Toyota Avanza Putih

Ditambahkan Said, pihak Bank Aceh akan segera melakukan evaluasi terhadap keberadaan seluruh mesin ATM yang ada untuk menjamin keamanan dalam rangka pelayanan kepada nasabah.

Seperti diberitakan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Aceh di Jalan Rama Setia, Gampong Lampaseh Aceh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Sabtu (14/5/2022) dini hari, dibongkar komplotan pelaku yang menaiki mobil Toyoya  Avanza putih.



#Terkait #Pembongkaran #Mesin #ATM #Ini #Penjelasan #Pihak #Bank #Aceh

Sumber : aceh.tribunnews.com