Berita  

Tim Brimob Gayo Lues dan Jibom Gegana Polda Aceh Ledakkan Dua Mortir di Desa Simpur

Tim Brimob Gayo Lues dan Jibom Gegana Polda Aceh Ledakkan Dua Mortir di Desa Simpur

Laporan Asnawi | Aceh Tenggara

panthic.net, KUTACANE – Tim Brimob Gayo Lues bersama Tim Jibom Gegana Polda Aceh, evakuasi dan disposal (diledakan ) dua buah mortir yang ditemukan oleh masyarakat  di pinggir Sungai Desa Simpur Dusun Titikering, Kecamatan Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (18/5/2022). 

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH didampingi Kapolsek Badar Ipda Irwansyah Putra Pelis SH, mengatakan, pada pukul 13. 55 WIB Team Jibom Gegana Polda Aceh evakuasi dua buah mortir yang ditemukan masyarakat di pinggir sungai Desa Simpur ke daerah yang aman untuk disposal di Desa Kati Maju, Kecamatan Ketambe, Agara.

Selanjutnya, pada pukul 15.45 WIB mortir pertama berhasil diledakan oleh team Jibom Gegana Polda Aceh dalam situasi aman dan baik.

Baca juga: Kasus Pengeboman Rumah Ustaz di Aceh Barat Masih Dalam Penyelidikan Polisi

Kemudian, pada pukul 16.45 WIB mortir yang kedua berhasil di ledakan oleh tim Jibom Gegana Polda Aceh dalam situasi aman dan baik.

Kegiatan ini dihadiri AKP Rizaldi Dan tim Jibom Gegana Polda Aceh, Bripka Agussalim anggota Jibom Gegana Polda Ace, Bripka Helmi Rahmad anggota Jibom Gegana Polda Aceh, Bripka Juladepi anggota Jibom Gegana Polda Aceh, AKP Imamta Purba Danki Kompi Brimob Gayo Lues, Bripka Uzi, F. Anggota Brimob Gayo Lues, Bharatu Riza. M Anggota Brimob Gayo Lues, dan Kepala Desa.(*)

Baca juga: Dua Mortir Ditemukan di Pinggir Sungai Alas Ketambe, Kapolsek: Diduga Benda Peninggalan Belanda



#Tim #Brimob #Gayo #Lues #dan #Jibom #Gegana #Polda #Aceh #Ledakkan #Dua #Mortir #Desa #Simpur

Sumber : aceh.tribunnews.com