Berita  

Umuslim Gelar Kuliah Umum, Hadirkan Pakar Mikro Ekspresi, Analisis Perilaku dan Komunikasi

Umuslim Gelar Kuliah Umum, Hadirkan Pakar Mikro Ekspresi, Analisis Perilaku dan Komunikasi

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

panthic.net, BIREUEN – Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen, Sabtu (21/05/2022) menggelar kuliah umum dengan menghadirkan seorang  Hrisikesa Putra ST, MCHT atau dikenal dengan nama Kirdi Putra merupakan seorang pakar mikro ekspresi, anilisis perilaku dan komunikasi, dan merupakan seorang konsultan bisnis di banyak perusahaan multinasional.

Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi dan Bisnis (Himabis) Umuslim Sayed Chairul Raziq  kepada Serambinews.com, Minggu (22/05/2022) mengatakan, pertemuan dihadiri  ratusan mahasiswa kali ini memberi sorotan pada upaya membangun mahasiswa untuk lebih interaktif lewat tema “Manajemen Perubahan-Komunikasi Efektif di Era Digital”.

Kegiatan kuliah umum diselenggarakan Prodi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Umuslim dilaksanakan bertempat di aula Fakultas Teknik, Umuslim.

Kuliah umum menghadirkan pakar komunikasi  bertujuan membangkitkan potensi mahasiswa di bidang komunikasi sosial dan komunikasi digital agar siap bersaing di dalam dunia kerja setelah lulus pada masa perkuliahan ke depannya.(*)

Baca juga: 1 Truk Tronton, 2 Minibus dan 2 Sepmor Tabrakan Beruntun, Satu Korban Meninggal Dunia



#Umuslim #Gelar #Kuliah #Umum #Hadirkan #Pakar #Mikro #Ekspresi #Analisis #Perilaku #dan #Komunikasi

Sumber : aceh.tribunnews.com

Exit mobile version