Berita  

VIDEO Pergantian Kasat Reskrim, Kasat Samapta dan Kapolsek Mesidah di Bener Meriah

VIDEO Pergantian Kasat Reskrim, Kasat Samapta dan Kapolsek Mesidah di Bener Meriah

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

panthic.net, REDELONG – Kepolisian Resor Bener Meriah menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Samapta dan Kapolsek Mesidah.

Upacara sertijab ini dipimpin oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto SIK yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, Jumat (20/5/2022).

Adapun jabatan yang diserah terimakan diantaranya, Kasat Reskrim Polres Bener Meriah dari AKP Bustani kepada AKP Erjan Dasmi. Sedangkan, AKP Bustani dimutasi ke bagian Tipikor Ditreskrimsus Polda Aceh.

Selanjutnya, Kasat Samapta dari Iptu Marjuli diserahlan kepada AKP Sastra Wijaya. Sedangkan, Iptu Marjuli mendapat jabatan baru di Polres Kota Langsa.

Kemudian, Ipda Muhammad Alfata kini menjabat Kapolsek Mesidah menggantikan Iptu Taufik Kurniawan yang mendapat jabatan baru sebagai Kasubagstrajemen dan RB Bagren Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto SIK dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan dilingkungan Polri ini merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karier personel Polri dan sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi.

Kepada pejabat lama, Kapolres Bener Meriah mengucapkan terimakasih setinggi tingginya atas kerja keras dan loyalitas serta pengabdian selama menjabat di Polres Bener Meriah.

Untuk pejabat baru, AKBP Indra Novianto berpesan, dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam membangun institusi Polri pada umumnya dan Polres Bener Meriah khususnya. (*)

Narator: Syita
Video Editor: Hari Mahardhika



#VIDEO #Pergantian #Kasat #Reskrim #Kasat #Samapta #dan #Kapolsek #Mesidah #Bener #Meriah

Sumber : aceh.tribunnews.com