Berita  

Buka Kembali Penerbangan ke Aceh, Gubernur Nova Apresiasi Respons Cepat AirAsia

Buka Kembali Penerbangan ke Aceh, Gubernur Nova Apresiasi Respons Cepat AirAsia - nyerahkan-cendera-mata-kepada-CEO-Indonesia-AirAsia-Veranita-Yosephine.jpg

“Terima kasih dan kita harus bersyukur atas izin Allah akhirnya AirAsia kembali membuka rute penerbangan ke Aceh.

Sekali lagi, kami menyampaikan apresiasi atas respons cepat AirAsia, yang ditandai dengan penerbangan perdana pada Jumat (3/6/2022) ke dan dari Bandara SIM,” timpal Gubernur.

Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT, mengapresiasi respons cepat maskapai AirAsia, yang sudah membuka kembali rute penerbangan ke Aceh.

Nova menegaskan, antusiasme masyarakat terhadap maskapai ini muncul karena harga murah dan performanya yang baik.

Demikian antara lain disampaikan Gubernur saat menerima kunjungan CEO PT Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, bersama jajaran, di Meuligoe Gubernur Aceh, Sabtu (4/6/2022).

Dalam pertemuan itu, Gubernur didampingi Kadis Perhubungan Aceh, T Faisal, Kepala Biro Hukum Setda Aceh, Amrizal J Prang, Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Karo Adpim) Setda Aceh, Muhammad Iswanto, dan Kepala Biro Umun Setda Aceh, T Adi Dharma.

“AirAsia itu dikenal dengan harganya yang terjangkau, ontime, dan jarang cancel.

Meski harga bukan menjadi patokan, namun performa AirAsia yang ontime menjadi salah satu alasan hingga masyarakat memilih untuk menggunakan jasa maskapai ini,” ujar Gubernur seperti disampaikan Karo Adpim Setda Aceh, Muhammad Iswanto SSTP MM, kepada Serambi, seusai pertemuan itu kemarin.

“Terima kasih dan kita harus bersyukur atas izin Allah akhirnya AirAsia kembali membuka rute penerbangan ke Aceh.

Baca juga: AirAsia Kembali Terbang ke Aceh, Layani Rute ke Kualanamu

Baca juga: Setelah Airasia, Citilink Kembali Buka Penerbangan Kualanamu – Aceh

Sekali lagi, kami menyampaikan apresiasi atas respons cepat AirAsia, yang ditandai dengan penerbangan perdana pada Jumat (3/6/2022) ke dan dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar,” timpal Gubernur.



#Buka #Kembali #Penerbangan #Aceh #Gubernur #Nova #Apresiasi #Respons #Cepat #AirAsia

Sumber : aceh.tribunnews.com