Berita  

Lepas Kontingen POPDA dan Kafilah MTQ, ini pesan Wakil Wali Kota Sabang

Lepas Kontingen POPDA dan Kafilah MTQ, ini pesan Wakil Wali Kota Sabang

Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-16 dan Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-35 Kota Sabang tahun 2022, yang berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Sabang, Rabu (15/6/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Kami mengucapkan selamat kepada atlet dan kafilah Kota Sabang yang terpilih mengikuti POPDA ke-16 di Kabupaten Aceh Barat dan MTQ ke-35 di Kabupaten Bener Meriah, dengan harapan nantinya dapat memperoleh prestasi yang membanggakan bagi Kota Sabang.

“Kami sangat mengharapkan agar kiranya para atlet dan kafilah siap mengikuti lomba dan mampu mengukir prestasi disetiap cabang atau kategori yang dipertandingkan. Dengan prestasi tersebut, tidak hanya mengharumkan nama daerah tapi juga nama pribadi dan ini bisa menjadi langkah awal yang bak bagi adik-adik dalam menggapai cita-cita,” harapnya.

Baca juga: Wali Kota Sabang Sambut Kunker Kajati Aceh

Menurut Wakil Wali Kota Sabang, terpilihnya putra putri daerah sebagai peserta pada POPDA dan MTQ ini merupakan hasil dari ketekunan, kegigihan dan keuletan para peserta dalam berlatih selama ini.

“Kepada atlet dan kafilah Kota Sabang yang terpilih, selamat bertanding sebagai duta Sabang pada POPDA ke-16 dan MTQ ke-35. Saya juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada para pendamping dan pihak-pihak terkait lainnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini. Semoga kerja keras saudara mendapat Ridha dari Allah SWT,” terangnya.

Baca juga: Pemko Bukittinggi Apresiasi Pariwisata di Kota Sabang

Pada kesempatan ini, untuk kontingen POPDA ke-16, Pemerintah Kota Sabang memberangkatkan 215 orang dengan rincian 83 orang atlet putra, 55 orang atlet putri, pelatih dan asisten pelatih berjumlah 31 orang, LO cabor 14 orang, serta 34 orang panitia, untuk mengikuti 12 cabang olahraga.

Sedangkan pada MTQ ke-35, Pemko Sabang memberangkatkan 85 kafilah yang terdiri dari ketua dan wakil kafilah 2 orang, 45 orang peserta, 22 orang pendamping/pelatih, 10 orang panitia dan tim lainnya sebanyak 6 orang. Sementara cabang lomba yang diikuti peserta berjumlah 8 cabang. (*)



#Lepas #Kontingen #POPDA #dan #Kafilah #MTQ #ini #pesan #Wakil #Wali #Kota #Sabang

Sumber : aceh.tribunnews.com