Berita  

VIDEO Bireuen Kirim 48 Kafilah ke MTQ Bener Meriah

VIDEO Bireuen Kirim 48 Kafilah ke MTQ Bener Meriah

Laporan: Yusmandin Idris | Bireuen

panthic.net, BIREUEN – Kafilah Kabupaten Bireuen mengirim 48 peserta untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-35 tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Bener Meriah.

Penetapan 48 peserta ditandai dengan pemakaian baju seragam kepada beberapa peserta oleh Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani saat penutupan TC, Selasa (07/06/2022) pagi di ruang rapat Dinas Syariat Islam.

Seluruh peserta sudah mengikuti TC sebanyak dua kali, pertama sebelum Ramadhan lalu dan yang kedua dilaksanakan baru-baru ini.

Dari 48 peserta, kontingen Bireuen tidak mengirim peserta untuk bidang lomba cabang tuna netra putra dan putri, hifzil 30 juz putra dan putri, hifzil 20 juz putra, tafsir bahasa Inggris putri, tafsir bahasa Arab putra dan putri.

Muzakkar A Gani mengharapkan para kafilah terus berjuang memberi yang terbaik untuk Bireuen dan berharap masuk 10 besar.

Para peserta diharapkan menjaga kesehatan, mengatur strategi seperti memperhatikan jadwal istirahat, latihan dan lainnya sehingga dapat tampil dengan maksimal dan membuahkan kemenangan.

Kontingen Bireuen akan diberangkat pada 16 Juni ke Bener Meriah dan mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Bireuen.(*)

Baca juga: Malaysia dan Indonesia Kutus India, Dubes Dipanggil, Kasus Penghinaan Terhadap Nabi Muhammad

Baca juga: VIDEO Ratusan Tentara Relawan Chechnya Diberangkatkan Ke Ukraina



#VIDEO #Bireuen #Kirim #Kafilah #MTQ #Bener #Meriah

Sumber : aceh.tribunnews.com

Exit mobile version