Berita  

VIDEO Isi Pesan Haru dari Ibunda Atalia Praratya untuk Eril di Sungai Aare

VIDEO Isi Pesan Haru dari Ibunda Atalia Praratya untuk Eril di Sungai Aare

panthic.net – Istri Ridwan Kamil yang juga ibunda Emmeril Khan Mumtadz (Eril), Atalia Praratya, menulis kalimat menyentuh di Instagram pribadinya @ataliapr, Kamis (2/6/2022).

Pesan itu diunggah bersama foto yang memperlihatkan Atalia, Ridwan Kamil,

dan anak perempuannya Zara sedang duduk bersimpuh di tepian Sungai Aare, Bern, Swiss.

Baca juga: VIDEO Nabila Ishma, Kekasih Anak Ridwan Kamil, Minta Emmeril Kahn Bertahan di Tengah Upaya Pencarian

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya,” tulis Atalia.

“Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada,” ungkapnya.

Tulisan Atalia sarat dengan sikap keikhlasan menyikapi hilangnya anak pertama, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), yang terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Untuk diketahui, sudah lebih dari sepekan Eril dinyatakan hilang. Upaya pencarian yang dilakukan otoritas Swiss pun sejauh ini belum membuahkan hasil.

“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” tutur Atalia.

Baca juga: VIDEO Putra Sulungnya Belum Ditemukan, Ridwan Kamil dan Istri Pulang ke Indonesia

“Disini, di Sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat,” kata dia.

“Seperti yang pak walikota sampaikan, The city of Bern will forever be deeply connected to us. Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,” jelasnya.

Editor: T. Nasharul J



#VIDEO #Isi #Pesan #Haru #dari #Ibunda #Atalia #Praratya #untuk #Eril #Sungai #Aare

Sumber : aceh.tribunnews.com