Berita  

Wanita di Aceh Tengah Curi Sepmor Lagi Terparkir, Apes di Tengah Jalan Mogok hingga Diciduk Polisi

Wanita di Aceh Tengah Curi Sepmor Lagi Terparkir, Apes di Tengah Jalan Mogok hingga Diciduk Polisi

Di tengah perjalanan, sepeda motor yang ia curi tiba-tiba mogok. Tersangka kemudian meninggalkan sepeda motor di pinggir jalan dan mencari tumpangan menuju Simpang Lukup Badak, Kecamatan Kecamatan Bies.

Laporan Romadani | Aceh Tengah

panthic.net, TAKENGON – Seorang wanita di Aceh Tengah mencuri sepeda motor yang sedang terparkir di halaman rumah warga.

Wanita berinisial JS (20), akhirnya ditangkap oleh Satresklrim Polres Aceh Tengah dan diamankan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Takengon.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurrochman Nulhakim SIK melalui Iptu Ibrahim mengatakan tersangka berhasil ditangkapa dalam waktu 1 x 24 jam.

“Kita tangkap tersangka di rumah suami sirinya,” kata Iptu Ibrahim saat Konferensi Pers di Mapolres Aceh Tengah, Rabu (15/6/2022)

Awalnya, pada 7 Juni 2022 lalu wanita berinisal JS (20) berjalan kaki dari arah Kampung Paya Tumpi menuju Kampung Mongal.

Ditengah perjalanan, tersangka melihat sepeda motor parkir di halaman rumah warga.

Baca juga: Viral, Wanita di Bandar Lampung Curi Emas dan Segepok Uang Saat Hajatan, Nyamar jadi Tamu Undangan

JS melihat sebuah kunci yang masih melekat di sepeda motor, kemudian tersangka JS mendekati dan membawa lari sepeda motor tersebut.

Wanita tersebut kemudian membawa sepeda motor itu ke rumah suami siri, tepatnya di Kampung Blang Kekumur, Kecamatan Celala, Kabupaten Aceh Tengah.



#Wanita #Aceh #Tengah #Curi #Sepmor #Lagi #Terparkir #Apes #Tengah #Jalan #Mogok #hingga #Diciduk #Polisi

Sumber : aceh.tribunnews.com