Berita Hiburan Terkini Seputar Game Rilis Tahun Ini Dijamin Seru

Sejak awal tahun 2022, ada sejumlah games terbaru berkualitas yang telah dirilis. Berita hiburan terkini seputar game mengungkapkan bahwa sejumlah game terbaru yang rilis tahun 2022 ini dirancang oleh para developer besar yang pasti kualitasnya sangat menjanjikan. Lalu, apa saja daftar games terbaru yang berkualitas dan seru untuk dimainkan? Simak di bawah ini!

Inilah 5 Games Terbaru 2022 Paling Seru

1. Monster Hunter Rise: Sunbreak

Game terbaru 2022 ini bisa dimainkan melalui PC dan Nintendo Switch. Sejak pertama kali rilis, game Monster Hunter memang sangat fenomenal dan memiliki banyak penggemar. Monster Hunter Rise: Sunbreak sendiri merupakan ekspansi dari serial sebelumnya yang judulnya Monster Hunter Rise. Ada beberapa elemen baru yang ditambahkan dan membuat game ini semakin seru.

2. Kena: Bridge of Spirits

Berita hiburan terkini seputar game memperkenalkan Kena: Bridge of Spirits sebagai salah satu games terbaru 2022 paling seru yang wajib dicoba. Game ini bergenre action adventure yang dirancang oleh developer Ember Lab. Pada awalnya, game ini dirilis pertama kalinya pada September 2021 yang bisa dimainkan lewat PC, PS5, dan PS4. Kini, game tersebut hadir di Steam yang dirilis pada September 2022 kemarin.

3. Diablo Immortal

Resmi rilis pada Juni 2022 lalu, kini game Diablo Immortal bisa dimainkan melalui iOS, android, dan PC. Game yang dirilis oleh Blizzard Entertainment ini menawarkan unsur role playing dengan aksi-aksi yang cukup intens di dalamnya. Bagi para pecinta serial Diablo atau produk game Blizzard lainnya, sangat wajib untuk mencoba game Diablo Immortal karena sangat seru untuk dimainkan.

4. Dark Light

Dark Light merupakan games terbaru yang hadir dengan genre metroidvania. Game ini bertema sci-fi yang didesain oleh developer ternama, yaitu Mirari&Co. Dark Light resmi rilis pada 30 September 2022 pada PC dan Nintendo Switch. Game ini mengajak pemain untuk menjadi dark hunter yang menghadapi musuh dari dunia kegelapan.

5. Despot’s Game: Dystopian Army Builder

Game yang dirancang oleh developer Konfa Games ini hadir dengan genre strategy. Kamu bisa memainkan game ini menggunakan PC, PS4, PS5, Xbox, dan Nintendo Switch. Game yang rilis pada 29 September 2022 ini menghadirkan fitur gameplay yang berupa roguelike dimana para pemain akan membentuk sebuah pasukan sendiri pada dungeon misterius.

Itu dia 5 game terbaru 2022 yang terangkum dalam Berita Hiburan Terkini Seputar Game Masih banyak game terbaru lainnya yang menawarkan keseruan tersendiri. Jadi, jangan lupa untuk mencoba game-game tersebut dan rasakan sensasi serunya bermain game berbagai genre tersebut.