Film Tentang Persaudaraan – Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023)

Film baru yang sudah rilis pada 2 Februari 2023 ini serantak di bioskop sudah bisa kalian saksikan, film tersebut adalah Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Dimana sinopsis film tersebut membuat para penontonnya terbawa perasaan. Yang mana film tersebut merupakan sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI) yang sudah rilis ditahun 2020 ini menceritakan tentang lika-liku sebuah hubungan tiga saudara kakak beradik dalam sebuah keluarga.

JJJLP ini mengisahkan dari sudut pandang Aurora yang merupakan anak tengah, dimana ia diperankan oleh Sheila Dara. Selain itu film ini juga mengisahkan babak baru kehidupan Aurora yang merantau di London untuk melanjutkan studinya dengan mengambil jurusan seni. Dimana ia pun rela untuk jauh dari keluarganya agar bisa mewujudkan impian terpendamnya.

Film JJJLP ini diangkat dari sebuah novel hasil karya dari Marchella Fp Angga, dimana film tersebut juga disutradarai oleh Angga Sasongko.

Daftar Pemain JJJLP

  • Aurora yang diperankan oleh Sheila Dara
  • Angkasa diperankan oleh Rio Dewanto
  • Kit diperankan oleh Jerome Kurnia
  • Awan yang diperankan oleh Rachel Amanda
  • Honey yang diperankan oleh Lutesha Sadhewa

Sinopsis JJJLP

Selama kuliah di London, Aurora harus berjuang begitu keras agar dapat bertahan hidup di negeri orang yang jauh dari keluarganya. Dimana ia tinggal bersama dengan temannya yaitu Honey. Aurora juga bertemu dengan teman baru yang sama-sama dari Indonesia yaitu Jem merupakan senior dari kampusnya.

Berawal dari rasa kagumnya, Aurora memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Jem yang mempunyai visi sama dengannya. Suatu ketika, ambisinya menjadi runtuh dikarenakan ia melihat sisi lain yang ada didirinya Jem yang tidak pernah ia tahu sebelumnya. Dimana kejadian tersebut membuat hubungannya berhenti atau putus dan mengganggu studinya Aurora.

Setelah putus, Aurora terpaksa mengubur mimpinya tersebut dan beruntungnya ia mempunyai dua sahabat Kit dan Honey yang membantu dirinya ketika dalam masa sulit.

Perjalanan hidup Aurora tidak sampai disitu saja, dimana ia akan mendapatkan lika-liku kehidupan yang menarik dan bisa kalian saksikan langsung di INDOXXI.