Nonton Film Sahabat Menjadi Cinta di Love, Rosie (2014) Sub Indo

Film dengan tema romantis, tentunya mempunyai banyak sekali penggemar. Seperti film Love, Rosie ini yang mangangkat kisan rimansa antara dua pemain utamanya. Biasanya film romantis akan disisipkan dengan unsur komedi ataupun drama agar tidak membosankan. 

Film Love, Rosie yang dirilis di tahun 2014 ini mengandung unsur komedi romantis yang bisa kalian tonton sekarang juga. Dimana film tersebut mengangkat cerita tentang dua sahabat yang saling jatuh cinta namun tidak mengungkapkan satu sama lainnya. Sebelum menontonnya, kalian ketahui terlebih dahulu tentang film tersebut dan sinopsisnya dibawah ini.

Detail Film 

  • Nama Film : Love, Rosie
  • Durasi Tayang : 102 Menit
  • Dirilis : 22 Otober 2014
  • Produksi : Canyon Creek Films
  • Sutradara : Chrictian Ditter
  • Pemeran : Lily Collins, Suki Waterhouse, Sam Claflin, Christian Cooke, dan yang lainnya.
  • Genre : Komedi, Romantis

Sinopsis Film

Dalam film tersebut ada dua orang yang sudah bersahabat sejak kecil yaitu Rosie Dunne (Lily Collins) dan Alex Stewart (Sam Slaflin). Saat ualng tahun Rosie yang ke 18 tahun, Alex mencium Rosie yang sedang merasa mabuk dan menyadari bahwa dirinya mempunyai perasaan yang berbeda.

Pagi harinya, Rosie mengatakan pada Alex bahwa dirinya menyesal sudah mabuk dan berharap tidak terjadi apa-apa semalam. Alex menganggap hal tersebut sebagai kode bahwa Rosie yang ingin berteman saja tidak lebih dari itu. Lalu Greg (Christian Cooke) adalah cowok keren disekolah mengajak Rosie pergi pesta dansa. 

Yang mana tadinya Rosie berniat akan pergi dengan Alex, namun niatnya diurungkan setelah mengetahui bahwa Alex ingin mengajak Bethany Williams (Suki Waterhouse). Setelah dipesta dansa, Rosie melakukan hubungan seks dengan Greg, yang mana kondom yang dipakainya hilang pada tubuhnya.

Karena hal tersebut, Rosie hamil dan tidak berani mengatakan epada Alex. Ia takut akan membatalkan rencananya pergi kuliah di Amerika Serikat untuk merawat Rosie. Setelah Alex pergi jauh untuk kuliah, Rosie melahirkan anaknya yang diberikan nama Katie. 

Setelah Alex mengetahui Rosie hamil dari Bethany, Alex pun menjadi ayah baptis Katie. Lima tahun berlalu, Rosie mengunjungi Alex di Boston dan menghabiskan waktunya bersama-sama. 

Bagaimana kisah selanjutnya Rosie dan Alex? Akankah mereka bisa hidup bersama selamanya? Atau kembali kepada pasangan masing-masing? Nonton langsung saja di INDOXXI agar kalian tidak pensaran.