Nonton Kupu-kupu Malam Video HD Gratis – INDOXXI

Hai sob, kali ini kami akan membahasa series fenomenal yang berjudul Kupu-kupu Malam. Kalian semua tidak boleh ketinggaln series yang satu ini lho sob. Sesuai dengan namanya, series Kupu-kupu Malam ini mengisahkan tentang kehidupan perempuan malam atau pekerja seks komersial. Kalian bisa nonton series ini secara gratis di INDOXXI lho guys.

Daftar Pemain Series Kupu-kupu Malam 

Series Kupu-kupu Malam ini Disutradarai oleh Anggy Umbara, series Kupu-kupu Malam dibintangi oleh sederet bintang ternama Indonesia. Pemain tersebut Seperti Michelle Ziudith, lalu Kenny Austin, kemudian Rizky Nazar, ada Dinda Kanya Dewi, Lukman Sardii, dan ada Karina Suwandi. Kalian bisa menyaksikan akting dari para aktor ternama Indonesia hanya di Indoxxi. 

Sinopsis Kupu-kupu Malam

Secara garis besar nih sob, series ini mengisahkan kehidupan Laura atau (Michelle Ziudith) sebagai mahasiswi cantik yang memiliki dua kehidupan. Selain menjadi seorang mahasiswi yang pergi ke kampus untuk kuliah, Laura juga ternyata memiliki kehidupan kelam degan berprofesi menjadi PSK ketika malam hari karena tekanan yang tak bisa dihindari.

Laura ini bekerja di bawah naungan Mommy Rachel atau (Dinda Kanya Dewi). Karena paras Laura yang cantik, Laura menjadi gadis paling dicari oleh para klien nya. Meski menjadi perempuan yang dicari-cari oleh para klien, Laura memiliki prinsip yang sangat kuat untuk tidak mengulang klien yang sama demi menjaga kerahasiaan identitasnya tersebut. 

Namun guys, masalah hadir ketika Laura memiliki seorang klien bernama Arif atau (Lukman Sardi) yang tertekan dengannya dan berani membayar mahal. Namun, Laura teguh akan pendiriannya, hal tersebut membuat Laura selalu menolak permintaan dari Arif. Pada akhirnya dengan segala pertimbangan, Laura berusaha untuk keluar dari kehidupannya yang kelam itu.

Dengan segala pertimbangan ia memutuskan untuk pindah ke Bali dan memulai hidup baru. Ketika di Bali, Laura berubah menjadi sosok yang lebih baik dengan bekerja di sebuah hotel ternama. Kemudian suatu hari, ia bertemu dengan Raffi atau (Kenny Austin), si pengusaha muda dari Jakartaa. Raffi ini terkesima dengan Laura yang sangat cantik, mandirii dan pekerja keras. Penasaran dengan kelanjutannya? Simak terus selengkapnya hanya di Indoxxi.

Penutup

Demikian ulasan yang dapat kami bagikan kepada kalian semua tentang series Kupu-kupu malam ini yag banyak diminati oleh warganet. Kalian dapat menonton series tersebut hanya di Indoxxi. Selamat menyaksikan dan terimakasih!