Sinopsis Film Luis and the Aliens (2018) Genre Petualangan

Film Luis and the Aliens (2018) adalah proyek animasi 3D dengan cerita mengenai drama luar angkasa yang sangat luar biassa. Film yang digarap oleh produsen kelas dunia Ulysses Filmproduktion ini merupakan film petualangan yang penuh dengan gairah untuk seluruh keluarga dan juga penuh akan twist dan kejutan.

Luis and the Aliens ini disutradarai dan sekaligus ditulis oleh Wolfgang dan Christoph Lauenstein yang sudah mendapatkan Oscar untuk film animasi pendek berdurasi 7 menit,Balance (1989).

Sinopsis

Film Luis and the Aliens (2018) ini menceritakan tentang kehidupan seorang anak laki-laki yang baru berumur 12 tahun yang bernama Luis. Anak laki-laki tersebut selama menjalani kehidupannya dengan sepi dan bosan, tidak ada pula yang mengajak anak tersebut untuk bermain.

Ayah Luis adalah seorang ufologi yang sangat sibuk sekali dengan pekerjaan dunianya. Dimana sang Ayah tidak memiliki waktu untuk menghabiskan waktunya bersama dengan anaknya tersebut. Yang mana sang Ayah sangat terobsesi sekali dengan makhluk luar angkasa terutama alien. Yang mana ia ingin membuktikan bahwa makhluk luar angkasa tersebut memang benar adanya dan nyata.

Maka dari itu, karena kesibukannya tersebut Ayah tidak memiliki waktu hanya sekedar bermain sebentar bersama dengan putranya. Selain hal tersebut, kehidupan Luis di sekolahnya juga penuh akan tekanan. Selain Luis tidak memiliki teman, guru-gurunya pun selalu menganggap dirinya remeh.

Yang mana sampai akhirnya kepala sekolah Luis menyarankan untuk masuk ke dalam sekolah asrama. Akan tetapi secara tiba-tiba ada 3 orang alien yang lucu dan aneh mendarat di rumahnya. Alien tersebut bernama Mog, Nag dan juga Wabo, dimana ketiga alien tersebut akan menemani Luis berpetualangan menghadapi dunia.

Selain itu,Luis hatus menyembunyikan keberadaan dari ketiga alien tersebut, sebab jika ayahnya mengetahui ketiga alien tersebut maka sang Ayah akan mengganggap ketiga alien tersebuy sangat berbahaya.

Penutup

Film yang cocok untuk keluarga ini bisa langsung kalian saksikan diwaktu libur pada situs INDOXXI. Film tersebut bisa kalian tonton secara streaming dan gratis.