Siapa Saja Karakter One Piece Paling Disegeni Sepanjang Masa?

Ada sejumlah karakter di dunia One Piece ini yang paling disegeni sepanjang masa. Rasa hormat ini tentu saja tidak bisa didapatkan dengan sangat mudah. Mereka ini harus memperlihatkan kualitas diri mereka kepada semua orang yang sesungguhnya dan juga tindakan mereka yang dianggap mulia oleh orang lain. 

Di dunia one piece yang dipenuhi dengan perompak, mustahil kalian akan menemukan karakter yang dihormati. Akan tetapi, hal itu tidak berlaku bagi sejumlah karakter yang satu ini. Mereka ini merupakan karakter yang terhormat yang mengedepankan prinsip ketimbang kebutuhan materialistik yang ada. Bagi yang penasaran silahkan klik oploverz. 

Daftar Karakter One Piece yang Paling di Hormati

  1. Jimbei 

Jimbei ini merupakan salah satu karakter yang sangat terhormat. Sebab dulunya itu, dia ini merupakkan salah satu anggota Shichibukai. Akan tetapi, ketika mereka ini  memerintahkan Jimbei untuk melawan Whitebeard, Jimbe menolak dengan tegas karena Yonko itu telah membantu nya menjaga keamanan Pulau Manusia Ikan dari berbagai macam ancaman apa pun dengan mendeklarasikannya sebagai wilayahnya.

  1. Silvers Rayleigh

Ia ini dikenal sebagai Raja Kegelapan dalam dunia bajak laut, Rayleigh ini dulunya ialah anggota Perompak Roger. Dia ini merupakan tangan kanan nya Gol D Roger selama bertahun-tahun dia menjadi tangan kanannya, Rayleigh ini menjadi salah satu tokoh legendaris. 

  1. Dracule Mihawk

Selanjutnya ada Mihawk yang merupakan mantan dari Shichibukai. Dia ini berhasil mengalahkan Roronoa Zoro kru dari Topi Jerami hanya dengan pedang kecil nya itu, dengan begitu ia memiliki reputasinya sebagai salah satu karakter terkeren di anime One Piece.

  1. Sengoku 

Kekuatan yang dimiliki oleh Sengoku ini diakui baik oleh sekutu dan musuhnya. Sengoku ini memperlihatkan kehormatannya itu pada saat Shanks datang ke Marineford. Atas permintaan yang diberikan Shanks itulah, Sengoku kemudian setuju untuk menghentikan perang dan mengakhiri pembunuhan.

Penutup

Demikian penjelasan yang dapat kami bagikan kepada kalian semua, semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih!