Berita  

Unmuha Kembali Wisuda 447 Sarjana dan Magister

Unmuha Kembali Wisuda 447 Sarjana dan Magister

Laporan Saifullah | Banda Aceh

panthic.net, BANDA ACEH – Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) kembali menggelar wisuda kepada 447 mahasiswa dalam prosesi pelaksanaan upacara wisuda Ahli Madya, Sarjana, dan Magister Kesehatan Masyarakat (MKM) yang ke-42 semester ganjil tahun akademik 2021/2022, yang berlangsung di Auditorium UUC KH Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah,  kawasan Batoh, Banda Aceh, Senin-Selasa (28–29/3/2022).

Wakil Rektor I Unmuha, Dr Fadlullah MS mengatakan,  wisuda ini dilaksanakan dalam dua sesi.

Pada sesi pertama diikuti sebanyak 222 wisudawan dan pada sesi kedua diikuti oleh 225 wisudawan, sehingga total wisudawan sejumlah 447 wisudawan.

Dalam amanatnya, Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh, Dr Aslam Nur, MA mengucapkan terima kasih kepada orang tua/wali yang sudah mempercayakan Universitas Muhammadiyah Aceh sebagai tempat menimba ilmu sebagai tempat untuk menimba ilmu tinggal perguruan tinggi.

“Segenap civitas akademika Unmuha sudah memberikan pelayanannya yang terbaik kepada para mahasiswa, baik dari sisi pelayanan administrasi maupun dari sisi akademik,” urai dia.

“Saat ini, Unmuha sudah memiliki 18 prodi yang terdiri dari 17 prodi strata satu dan satu prodi strata dua yang mana ke semua prodi tersebut sudah terakreditasi oleh Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) maupun Lembaga Akreditasi Mandiri,” ujar Aslam Nur.

Baca juga: Rektor Unmuha Lepas Dosen Pembimbing dan Mahasiswa Program Kampus Mengajar Angkatan 3

Aslam Nur juga memaparkan pencapaian-pencapaian yang sudah diraih oleh Unmuha Aceh.

Salah satunya adalah bahwa Unmuha Aceh menjadi Perguruan Tinggi swasta terbaik kedua di Provinsi Aceh dan dalam anugerah Serambi Award.

Unmuha Aceh juga berhasil meraih penghargaan sebagai sebagai Universitas Terdepan dan Berkemajuan di Aceh pada beberapa waktu yang lalu dan beberapa pencapain lain yang sudah ditorehkan oleh Unmuha.



#Unmuha #Kembali #Wisuda #Sarjana #dan #Magister

Sumber : aceh.tribunnews.com