Berita  

Dikritik Banyak Pihak karena Penampilannya Mengecewakan, Harry Maguire Malah Serang Balik

Dikritik Banyak Pihak karena Penampilannya Mengecewakan, Harry Maguire Malah Serang Balik

panthic.net – Pemain yang juga Kapten Manchester United, Harry Maguire, merespons kritik soal pemasangannya sebagai pemain inti untuk Setan Merah pada musim ini.

Harry Maguire merespons banyak kritikan terkait penampilannya yang mengecewakan.

Pemain bek usia 29 tahun tersebut membuat beberapa kesalahan dan menjadi bagian dari pertahanan Man United yang telah kebobolan 48 gol dalam 33 pertandingan Liga Inggris 2021-2022.

Meski performanya buruk, Maguire tetap menjadi kapten Man United dan oleh Ralf Rangnick tetap dimainkan secara reguler di Liga Inggris.

Bahkan eks pemain Leicester City itu tetap mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate untuk memperkuat timnas Inggris melawan Pantai Gading dan dicemooh oleh sebagian penggemar Inggris di Stadion Wembley.

Terlepas dari penampilannya yang mengecewakan untuk Man United, Maguire membalas kritikan yang mengarah kepadanya, dan menunjukkan bahwa ada alasan mengapa dia terus dipilih dan dimainkan.

Bukan hanya oleh Rangnick, Maguire juga menjadi pilihan utama saat masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

“Musim ini, saya mengalami beberapa pertandingan buruk,” kata Harry Maguire, dikutip dari Sky Sports.

“Tapi saya tidak akan bermain di setiap pertandingan untuk Manchester United di starting eleven jika saya bermain buruk di setiap pertandingan atau tidak bermain cukup baik.”

“Ada alasan mengapa kedua pelatih menempatkan saya di starting eleven setiap pertandingan – untuk apa yang saya bawa ke tim, untuk apa yang saya bawa ke starting eleven.”



#Dikritik #Banyak #Pihak #karena #Penampilannya #Mengecewakan #Harry #Maguire #Malah #Serang #Balik

Sumber : aceh.tribunnews.com