Berita  

PT Mifa Terima Penghargaan Pelaksana Program TJSLP/ CSR Terbaik Se-Aceh

PT Mifa Terima Penghargaan Pelaksana Program TJSLP/ CSR Terbaik Se-Aceh

panthic.net, BANDA ACEH – PT Mifa Bersaudara selaku anak perusahaan Media Djaya Bersama Grup kembali menerima anugerah penghargaan sebagai perusahaan yang melaksanakan program TJSLP/CSR Terbaik Se-Aceh yang diberikan langsung oleh Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT pada acara Pembukaan Musrenbang Aceh, Kamis (14/04/2022).

Adapun perusahaan lainnya yang menerima penghargaan dikategori tersebut diantaranya PT Pupuk Iskandar Muda (Terbaik 2), PT Pertamina (Persero) Rantau Kuala Simpang (Terbaik 3), hingga sister company PT Mifa yakni PT Bara Energi Lestari yang menerima penghargan Terbaik Harapan 3.

Grup Head CSR, External Relations, & Corporate Communication PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah bentuk komitmen dan keseriusan perusahaan dalam mengambil bagian mendukung program pemerintah untuk melaksanakan pembangunan melalui program CSR.

“Kami terus melaksanakan berbagai program dengan berbagai inovasi dan dedikasi dan diharapkan dapat menjadi pusat studi kasus bagi program pengembangan masyarakat dan pembangunan Aceh ke depan”, ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Aceh yang selalu menjadi mitra dan memberikan amanah besar kepada PT Mifa Bersaudara untuk terus mengembangkan kreativitas dan berinovasi, dalam menjalankan program-program pengembangan masyarakat di Aceh.

“Kami juga turut mengucapkan selamat kepada Bupati Aceh Barat Bp. Ramli, SE yang mendapat penghargaan terbaik I dalam Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten dan mendapat penghargaan Madjid Ibrahim Award dari Gubernur Aceh”, ucapnya.

Adapun acara yang berlangsung di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur Aceh ini dihadiri oleh seluruh bupati/walikota se Aceh, para kepala SKPA, DPRA dan Forkopimda Aceh.(*)



#Mifa #Terima #Penghargaan #Pelaksana #Program #TJSLP #CSR #Terbaik #SeAceh

Sumber : aceh.tribunnews.com