Berita  

MTsN Model Banda Aceh Raih Penghargaan Adiwiyata dari Gubernur Aceh

MTsN Model Banda Aceh Raih Penghargaan Adiwiyata dari Gubernur Aceh

panthic.net, BANDA ACEH – MTsN Model Banda Aceh meraih penghargaan Adiwiyata dari Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT sebagai Madrasah Tsanawiyah yang berhasil melaksanakan Gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di tingkat Provinsi Aceh Tahun 2022, disusul 7 sekolah lainnya

Penghargaan tersebut diserahkan Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Dr Ir Dyah Erti Idawati MT diterima kepala MTsN 1 Banda Aceh Junaidi Ibas SAg MSi di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Senin (13/06/2022)

Kegiatan berlangsung meriah dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia dibuka langsung oleh Gubernur Aceh yang turut dihadiri kadis DLHK Aceh.

“Kami sangat bersyukur, ini prestasi yang sangat mengesankan bagi Madrasah di akhir tahun pelajaran, semoga apa yang didapatkan ini bisa membawa hikmah untuk lebih semangat dalam menuju tingkat nasional,” ujar Junaidi seperti kutipan press release Humas MTsN 1 Model Banda Aceh Tarmizi SPd, Rabu (15/6/2022).

Ditempat terpisah hal yang sama juga diungkapkan Ketua Komite Ir H Mukhlis Djakfar MM turut didampingi Pembina Adiwiyata Dra Restu Rahmi, Nurmahni Harahap SPd MPd, Dra Mursidah, dan Dra Herawati.

Restu menambahkan keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak utamanya komite, dewan guru keluarga Besar MTsN 1 Model Banda Aceh. “Juga kerja keras anak-anak kami yang berperan aktif dipengurus Adiwiyata dalam menjalankan program yang sudah ada,” ujarnya.(*)

Baca juga: MTsN Model Banda Aceh Kukuhkan Pengurus Adiwiyata Periode Tahun 2022

Baca juga: SDN 22 Kota Banda Aceh Raih Penghargaan Adiwiyata



#MTsN #Model #Banda #Aceh #Raih #Penghargaan #Adiwiyata #dari #Gubernur #Aceh

Sumber : aceh.tribunnews.com