Tips Bermain Game Mobile Legends Biar Menang Terus

Game Mobile Legends sudah banyak dimainkan oleh pemain Indonesia, karena memiliki permainan yang super seru. Nah, bagi kalian sebagai pemain pemula, wajib tahu tips memainkan game Slot Online tersebut agar bisa menang terus. Untuk tipsnya, bisa simak ulasannya dibawah ini.

Koneksi Stabil

Pertama, kalian harus atur koneksi internet agar tetap stabil. Hal tersebut untuk menghindari lag ditengah permainan. Jika mengalami hal tersebut, secara otomatis kalian akan keluar dari permainan dan akan merugikan anggota tim lainnya.

Kuasai Satu Hero

Biasanya pemain pemula hanya akan mendapatkan hero bawaan seperti Miya dan Layla. Tentunya kalian belum tahu hero terbaik itu memiliki skill seperti apa dan build apa yang digunakan. Untuk bisa mengetahuinya, kalian bisa belajar di dalam mode classic, draft pick, brawl, dan practice. Setelah itu, kalian akan mengerti dan tahu memilih hero terbaik di dalam game ini.

Mengatur Build Item

Setelah kalian menentukan akan menggunakan hero yang mana, selanjutnya kalian atur build item apa saja yang akan digunakan. Jika bingung mencari build yang cocok, kalian dapat melihat Pro Builds dan Hot Builds yang digunakan oleh pro player.

Perhatikan Mini Map

Saat kalian memulai permainan game Mobile Legends, sebaiknya kalian selalu perhatikan mini map. Dengan melihatnya, kalian akan dapat melihat mana lawan mana kawan. Dengan begitu, kalian dapat bergabung dengan kawan ketika terpisah dari mereka.

Harus Kompak

Ketika bermain, kalian harus kompak dan bekerja sama dengan satu tim, apalagi disaat kalian sudah memasuki pertengahan permainan. Dimana kalian harus selalu membantu saat war. Dengan kekompakan tersebut, kalian bisa cepat naik rank ML.

Upgrade Emblem

Setelah memiliki hero yang pas untuk dimainkan, selanjutnya kalian upgrade emblem. Emblem disini digunakan untuk meningkatkan kemampuan hero agar lebih kuat. Semakin tinggi level emblem, kekuatan hero yang dimiliki akan semakin kuat.

Penutup

Itulah beberapa tips bermain game Mobile Legends agar bisa menang terus yang bisa diterapkan. Dengan mengikuti tips tersebut, kalian akan lebih mudah menang walaupun bermain solo.