Siapakah Karakter Terkuat di Naruto?

Hai sob balik lagi dengan kami, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang serial dari Jepang. Yaph betul sekali Naruto, siapa sih yang tidak tau sama anime naruto? Pasti hampir semua orang pada tau semua kan sama anime naruto yang satu ini. Lalu siapa sih karakter terkuat yang ada di serial naruto ini? Untuk yang penasaran kalian bisa nonton anime bersubtitle indonesia terupdate yang salah satunya kalian bisa nonton naruto ini. 

Karakter Terkuat di Anime Naruuto yang Sulit Dikalahkan

  1. Kaguya

Kaguya ini ialah nenek moyang dari Klan Hyuga, lalu Kaguya, ada juga Senju, lalu Uzumaki hingga Uchiha. Karakter terkuat di anime Naruto ini berasal dari dunia lain dalam misi mencari sebuah Pohon Suci ya guys. Kaguya ini memiliki anak yang bernama Hagoromo dan juga Hamura Otsutsuki. 

Kaguya ini yang awalnya merupakan orang  baik dan perhatian. Namun kepribadiannya itu tiba-tiba berubah menjadi apatis yang merindukan perdamaian.

  1. Naruto Uzumaki

Karakter terkuat di anime Naruto selanjutnya tidak lain dan tidak bukan ialah sang tokoh utama, yaitu Naruto Uzumaki. Ia ini merupakan shinobi dari Konohagakure lho guys, Naruto yang lahir dari seorang Hokage Keempat yang bernama (Minato Namikaze) dan Kurama. 

Diketahui juga bahwa nama Naruto ini dipilih oleh orang tuanya dari buku pertama Jiraiya. Naruto telah didaftarkan ke Akademi untuk menjadi calon ninja. 

  1. Sasuke Uchiha

Selanjutnya ada sasuke yang memiliki karakter terkuat di Naruto yang merupakan anak kedua dari orang tua yang bernama Fugaku Uchiha dan Mikoto Uchiha. Sasuke ini telah menjadi anggota dengan klan Uchiha yang telah berhasil bertahan dari Konohagakure. 

  1. Hashirama Senju

Karakter terkuat selanjutnya di Naruto ini ialah Hokage pertama dari Konohagakure lho guys. Kekuatan yang dimilikinya itu membuat Hashirama kerap sekali dijuluki Dewa Shinobi. Tidak ad yang bisa menandngi keterampilannyaa itu sebagai ninja.

Penutup 

Demikian penjelasan yang dapat kami bagikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya ppenjelasan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. terima kasih!