GAME  

Rekomendasi PS4 Seru yang Harus Kamu Mainkan

PlayStation 4 atau PS4 merupakan salah satu video game konsol yang mencuri perhatian pecinta game di seluruh dunia karena menawarkan grafis yang memukau. Visual gambar yang ada di PS4 terlihat lebih jelas dan realistis. Hal ini membuat pemain semakin nyaman saat bermain PS4.

Setiap tahunnya, banyak developer game yang merilis game seru dan menantang yang pastinya membuat kamu penasaran.

Berbagai genre game hadir dengan alur permainan yang menarik,Jika kamu masih bingung untuk memainkan game PS4 yang seru, kamu tidak perlu khawatir, berikut ini daftar game online terbaru ala Login Olxtoto 

1. GOD OF WAR

Setelah lima tahun absen, seri God of War kembali dengan suasana yang berbeda. Kratos, yang dulunya pemarah dan brutal, sekarang menjadi pria berkeluarga. Dia mencoba menyeimbangkan masa lalunya yang menyedihkan dengan pengabdiannya kepada putra remajanya, Atreus. 

Kratos sekarang menempati Skandinavia setelah meninggalkan Yunani. Mereka diberi tugas untuk membawa abu Laufey ke titik tertinggi dunia Midgard untuk disebar. Namun, saat menjalankan misi, Kratos dan Atreus selalu diganggu oleh monster dan dewa yang harus kamu lawan.

2. Horison Zero Down

Horizon Zero Dawn memiliki semuanya: dunia terbuka yang menarik, kisah kreatif, protagonis yang menyenangkan, berbagai tantangan, dan tentu saja sejumlah besar robot dinosaurus raksasa. 

Kamu akan dapat menumbangkan monster besar ini, serta berbagai musuh manusia, dengan busur dan anak panah, serta banyak senjata jarak dekat dan jarak jauh lainnya.

Terletak di dunia pasca-bencana yang sempat menjadi subur lagi, Horizon Zero Dawn menceritakan kisah Aloy: seorang paria dari sukunya yang tetap menjadi ahli busur, dan tombak.

Saat Aloy menjelajahi dunia berbahaya di sekitarnya, dia belajar bahwa dia mungkin memainkan peran penting dalam mengubahnya menjadi lebih baik.

3. Mortal Kombat II

Game legendaris besutan studio NetherRealm terus melakukan peningkatkan dalam segi gameplay sehingga dapat memenuhi ekspektasi pemain. 

Mortal Kombat 11 merupakan salah satu game pertarungan terbaik berfitur lengkap dengan mode tunggal dan multi pemain untuk pemain kasual ataupun hardcore yang punya durasi waktu bermain sangat panjang. Game ini tetap mempertahankan esensi brutal Mortal Kombat yang selama ini kita kenal.