GAME  

Tetap Eksis, Game Android Lawas yang Wajib Dimainkan

Game android paling seru lawas ini memungkinkan kamu menikmati game HP favorit dari kebosanan walau tidak ada internet Kebanyakan dari mereka bahkan tidak memakan banyak ruang pada perangkat, yang merupakan keuntungan tambahan.

Kali ini, kita akan membahas tentang game yang bisa kamu mainkan di smartphone OFFLINE. Rekomendasi game ini cocok bagi kamu penggemar game yang menikmati di waktu senggang. Apa saja game nya? Yuk, simak ulasan berikut ini rekomendasi Olx toto

Stella Arcana

Termasuk pilihan terbaru game dengan aliran MMORPG. Game ini menyuguhkan mayoritas fitur yang kebanyakan ada dalam game MMORPG. Itu misalnya map open world, quest yang harus dituntaskan, serta beragam event co-op serta mode PvP untuk bertanding dengan pemain lain. Grafis yang disuguhkan Stella Arcana terhitung standar, akan tetapi juga masih cukup memuaskan. Ditambah, jalan cerita yang demikian oke dimana pemain bisa beraktivitas misalnya merawat hewan piaraan lalu juga punya rumah. Hanya saja game ini kadang tak stabil dalam hal koneksi jaringan sehingga terjadi lag.

Asdivine Saga

Inilah judul game JRPG tergres yang dirilis Kemco. Merupakan seri ke-8 game Asdivine yang pertama kali rilis 2014 silam. tersebut memiliki grafis serta sistem gameplay sebagaimana game tahun 90an. Di sini pemain diajak menelusuri kota serta dungeon, sambil menjalankan misi sekaligus pula membasmi kawanan monster berbahaya. Tokoh Vyse ingin menyibak sebuah rencana jahat dan kemudian menghentikannya.

Dream Score: Soccer Champion

Termasuk salah satu game simulasi sepakbola yang mengharuskan pemain mengembangkan tim mulai dari nol. Pemain pun harus menjalankan taktik sempurna agar dapat meraih kemenangan dalam setiap kompetisi. Meski Dream Score: Soccer Champion tak seapik game PES Mobile atau  FIFA Mobile atau, akan tetapi masih cukup asyik untuk dicoba. Disediakan 6 ribuan pilihan pemain dimana kebanyakan adalah pesepakbola tenar di dunia nyata. Aspek strategi yang diangkat cukup menghibur sekaligus ada mode PvE untuk pemain yang lagi tak berselera bertanding dengan pemain lain.

Princess Connect! Re:Dive

ini adalah game dengan konsep RPG yang juga punya sistem gacha yang kuat. Dalam game yang satu ini, pemain bisa memanggil karakter, meng-upgrade stage kemudian mengaktifkannya selama permainan. Setiap karakter mempunyai skill khusus yang menjadikannya seru. Mekanisme bertarung masih tak begitu sempurna akan tetapi masih menyenangkan untuk dimainkan. Game ini cenderung berkonsentrasi dalam aktifitas mengoleksi karakter dan bukannya terjun dalam alur ceritanya.