GAME  

“Tes Pengetahuan Musik Anda: 7 Game Tebak Lagu Terbaik”

Musik adalah bahasa universal yang menghubungkan kita semua. Jika Anda adalah penggemar musik dan ingin menguji pengetahuan serta pendengaran Anda, game tebak lagu adalah cara yang menyenangkan untuk melakukannya. Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan 10 game tebak lagu terbaik yang akan menguji pengetahuan musik Anda dan memberikan hiburan yang tak terbatas. Daftar Olxtoto

1. SongPop 2

SongPop 2 adalah game tebak lagu yang menguji pengetahuan musik Anda dalam berbagai genre. Anda akan berkompetisi dengan pemain lain dalam mengenali judul lagu, artis, atau cuplikan lirik dengan cepat.

2. Guess The Song

Guess The Song adalah game tebak lagu sederhana yang akan memutar cuplikan lagu dan meminta Anda menebak judul lagu tersebut. Ini adalah tes pendengaran yang bagus.

3. Song Quiz: Guess The Song

Song Quiz adalah game tebak lagu yang berfokus pada lirik. Anda akan melihat beberapa kata dari lirik lagu dan harus menebak judul lagu dan artisnya.

4. Lyrically – Music Quiz

Lyrically adalah game tebak lagu yang menantang Anda untuk mengenali lagu dari liriknya. Anda akan diberikan beberapa baris lirik dan harus menebak judul lagu yang sesuai.

5. Don’t Forget the Lyrics!

Don’t Forget the Lyrics adalah game yang diadaptasi dari acara TV dengan nama yang sama. Anda akan mendengarkan lagu-lagu populer dan harus melanjutkan lirik yang hilang.

 6. Guess The Song – 4 Pics 1 Song

Guess The Song – 4 Pics 1 Song adalah perpaduan antara permainan tebak lagu dan permainan kata. Anda akan diberikan empat gambar yang berhubungan dengan judul lagu dan harus menebak lagu yang benar.

7. Music Quiz (Spotify)

Music Quiz adalah game yang berbasis pada playlist Spotify Anda. Ini akan memutar cuplikan lagu dari playlist Anda dan meminta Anda menebak judulnya.